PMI Maros Gelar Musker dan Donor Darah

Rabu, 31 Januari 2018 | 14:47 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, Gosulsel.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Maros menggelar Musyawarah Kerja (Musker), dirangkaikan dengan Donor Darah yanf dilaksanakan di Gedung Serbaguna Maros, Jalan Asoka, Rabu (31/1/2018).

Ketua PMI Maros Chaidir Syam mengatakan, kegiatan musyawarah ini memang dilaksanakan setiap tahun periodesasi kepengurusuan di Kabupaten Maros untuk mengevaluasi kinerja di Tahun 2017 lalu.

“Musyawarah kerja tahun 2018 ini kita fokus mengawal kerja-kerja kemanusiaan apalagi dengan adanya undang-undang kepalangmerahan. Kita fokus mengawal program-program seperti donor darah, bantuan bencana, dan aksi kemanusian lainnya,” ujar Chaidir .

Ke depannya, lanjut Chaidir yang juga merupakan Ketua DPRD Maros, berjanji akan senantiasa membangun kemitraan dengan seluruh elemen baik dengan Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, dan masyarakat lainnya.



“Seluruh kompunen akan kami libatkan dalam menggalang program PMI kedepan,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini PMI Maros memberikan penghargaan kepada pembinaan PMR, Kepala Sekolah SMA se Kabupaten Maros, dan masyarakat yang rutin melakukan donor darah.

Hadir Wakil Bupati Maros Harmil Mattorang, Kapolres Maros, Dandim Maros, PMI Sulsel dan lainnya.(*)


BACA JUGA