Rasakan Sensasi Nonton Kelas VIP di Cinemaxx Gold Phinisi Point

Rabu, 31 Januari 2018 | 17:23 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pengalaman nonton di Cinemaxx Gold kini dapat dinikmati di Makassar. PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx) meresmikan bioskop pertamanya di Makassar yang berlokasi di Phinisi Point, Lantai 2, Jl. Metro Tanjung Bunga.

“Saat ini Cinemaxx sudah memiliki 189 layar di 38 lokasi di berbagai kota di Indonesia. Cinemaxx Gold Phinisi Point hadir dengan 2 layar, yang masing-masing berkapasitas 48 kursi,” ujar Chief Marketing Officer Cinemaxx, Celeste Koay, saat peresmian Cinemaxx Gold, Rabu (31/01/2018).

Penonton Cinemaxx Gold dapat menikmati film-film terbaru dengan kenyamanan tempat duduk sofa kulit mewah yang dapat direbahkan. Setiap kursi di Cinemaxx Gold dilengkapi bantal dan selimut lembut untuk memastikan kenyamanan menonton yang maksimal.

Untuk menikmati menonton di Cinemaxx Gold Phinisi Point, harga tiket yang ditawarkan Rp 60.000 untuk hari Senin-Kamis, Rp 80.000 untuk hari Jumat, dan Rp 100.000 untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Sementara itu, harga tiket Cinemaxx reguler yaitu Rp 30.000 untuk hari Senin-Kamis, Rp 40.000 untuk hari Jumat, dan Rp 50.000 untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.



“Cinemaxx Phinisi Point juga dapat menjadi venue yang tepat untuk berbagai event dan acara seperti nonton bareng, acara ulang tahun, seminar, corporate building, team building,” tukasnya.(*)