Hadirkan Beragam Produk, Smartfren Tancap Gas di 2018

Jumat, 02 Februari 2018 | 03:17 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – PT Smartfren Telecom Tbk menghadirkan berbagai produk menarik. Kehadiran produk tersebut bekerjasama dengan produsen smartphone 4G LTE terkemuka, hingga menghadirkan beragam paket yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. 

“Produk yang kami hadirkan tahun ini mulai dari produk yang bekerjasama dengan beragam merek smartphone hingga hadirnya paket kuota 4G, serta kami akan mengembangkan jaringan di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, Kamis (01/02/2018). 

Diungkapkannya, tahun 2018 ini Smartfren akan lebih memaksimalkan kinerja dibanding tahun sebelumnya. Ditargetkan pengguna Smartfren di Makassar tahun ini akan bertambah hingga mencapai 2 juta pelanggan. 

“Tahun ini kita mencoba lebih agresif lagi. Target untuk pengguna 22 juta pelanggan seluruh Indonesia. Saat ini sudah ada12 juta pelanggan di Indonesia. Makassar sebanyak 1 juta dan ditargetkan menjadi 2 juta pelanggan,” tuturnya.

Lanjutnya, guna memaksimalkan jaringan di seluruh daerah di Indonesia, pihaknya akan membangun lebih banyak BTS yang akan tersebar hingga pelosok. 

“Penambahan BTS akan bertahap. Beberapa ribu BTS akan ditambahkan,” tukasnya. 

Jaringan 4G Smartfren telah mencakup 80% wilayah di seluruh Indonesia. Begitu pula di Makassar, semua area telah dicover jaringan 4G Smartfren.(*)

Tags: