Hari Ini, Lunar Vaganza 2018 Resmi Dibuka

Jumat, 02 Februari 2018 | 21:11 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Exhibition Lunar Vaganza 2018 hari ini resmi digelar di Mall Phinisi Point. Kegiatan ini berpusat di Atrium Tokyo & Shibuya yang berlangsung pada 2-18 Februari 2018.

General Manager Mall Phinisi Point, Anggraini mengungkapkan kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan Imlek.

“Hampir semua kegiatan bertemakan imlek untuk itu kami memberikan nama Lunar Vaganza yang juga merupakan tema khusus bulan februari,” ujarnya.

Selain pameran pada periode ini juga akan hadir program menarik yang berlangsung hingga akhir Februari 2018 yaitu Pohon Lucky Angpao.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Makassar Andi Muh. Yasir yang membuka kegiatan ini secara resmi mengatakan, kegiatan semacam ini bisa dijadikan agenda tahunan kota Makassar. Ia juga mengapresiasi adanya pameran serupa yang juga digelar karena mendukung UKM di Makassar.

“Kegiatan ini bisa dijadikan agenda tahunan di Kota Makassar. Apalagi UKM bisa diberdayakan dengan kegiatan pameran seperti ini,” tuturnya.

Selama pameran berlangsung, sebanyak 17 tenants yang hadir diantaranya 5th Avengue, tuvee, xena boutiques, fairytale, A&N, QQ, Jihan Fashion, Belli Yo Baby, Nayaka, Malolo, Sophie Paris, Lt Pro, C&Y, English First, Stella Gracia, dan Foodmart Fresh.

Guna memeriahkan acara berbagai kegiatan menarik akan hadir diantaranya sunachi cooking class, parade barongsai, mandarin oriental dance, tambur perkusi, barongsai hip hop dance, fashion show, band performance, live painting, photo booth, school performance, drama musical, workshop basic brush caligraphy & pen drawing, workshop fotografi, photo booth hingga kuis hingga kuis & games. (*)