Nantikan Aksi Tumming Abu di Film Halo Makassar

Jumat, 02 Februari 2018 | 19:05 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Film Halo Makassar kembali menghadirkan komedian Tumming Abu. Unsur komedi dalam film ini dibawakan apik oleh kedua pelawak asal tanah Daeng.

“Selain hadir sebagai komedi konsultan di balik layar produksi, Tumming Abu disini juga sebagai komedi konsultan yang ikut membantu menyusun adegan-adegan komedinya,” ujar produser film, Amril Nuryan, Jumat (02/02/2018).

Tak hanya mereka berdua, kehadiran pemain pendukung komedian baru, Mellong dan Bimbi juga akan mengundang tawa para penonton film tersebut. Kedua aktor ini berperan sebagai sopir taksi.

“Film Halo Makassar ini unik. Penonton akan dibuat penasaran dengan jalan ceritanya, ditambah lagi dengan komedi-komedi segar dari Mellonk dan Binbi yang akan mengocok perut sepanjang film,” tuturnya.

Film yang diusung dengan tema drama komedi ini, sebelumnya telah mendapat sambutan yang baik setelah pemutaran teaser perdananya di Makassar International Eight Festival (F8).

Diharapkan film yang mengambil lokasi shooting di beberapa titik Kota Makassar ini, akan kembali merebut keberhasilannya dalam pangsa pasar dunia perfilman dan menjadi kebanggan Makassar hingga ke pelosok negeri.

Hari ini, launching trailer dan poster film Halo Makassar di Hotel Aryaduta Makassar, mempertegas bahwa film ini siap mengudara di tahun 2018. “Untuk tanggal tayang, masih kami rahasiakan, tunggu gebrakan selanjutnya,” tukasnya.