#

Tangis Haru Pecah Saat Indira Pamit di DPRD Makassar

Jumat, 09 Februari 2018 | 14:51 Wita - Editor: Irwan AR -

Makassar, GoSulsel.com — Suasana haru mewarnai ruangan paripurna saat Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti pamit dan secara seremoni menyatakan mundur diri sebagai legislator Makassar, Jumat (9/2/2018).

Di hadapan koleganya di DPRD Makassar dan staf kesekretatiatan, Indira tak kuasa menahan air mata tatkala menyampaikan permohonan maaf dan pernyataan memundurkan diri. Ruang paripurna hening, hadirin tampak tertunduk haru.

“Surat pengunduran diri saya sudah masuk pertanggal 1 Februari. Hari ini adalah hari terakhir saya di DPRD Kota Makassar,” kata Indira, lalu terheti sejenak.

Sejenak bakal pasangan calon Walikota Danny Pomanto ini mendukkan kepala lalu meneteskan air mata sambil mengarahkan pandangan ke legislator lainnya.

“Saya berterimakasih atas persaudaran atas peran yang saya jalani kurang lebih hampir tiga tahun selama ini, dan saya berharap perjalanan ini tetap terjalin dengan indah,” ucap Indira.

Seluruh pimpinan DPRD hadir dalam kegiatan haru kali ini, yakni Ketua DPRD Kota Makassar Farouk M Betta, Wakil Ketua I Adi Rasyid Ali dan Wakil Ketua II Erick Horas serta lehislator lainnya. Turut pula Sekretaris Dewan Adwi Awan Umar beserta jajaran pengurus sekretariat.

Dihadapan hadirin, Indira tak henti-hentinya meneteskan air mata. Dengan suara yang bergetar karena tangis tersedu-sedu, ia menyampaikan permohonan maaf bila ada keikhlafan dan kesalahan selama memgabdi di rumah rakyat DPRD Makassar.

“Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Jika ada yang bikin repot selama ini, saya mohon maaf. Khususnya teman-teman di Sekretariat,” ucap Indira.

Dia pun menyampaikan terimakasih atas support koleganya di DPRD Makassar. Menurutnya, persahabatan selama ini bersama delapan legislator lainnya adalah salah satu hal yang paling berkenang bagi dia.

“Maaf atas segala keselahan-kesalahan yang saya perbuat selama ini. Di lain waktu dan kesempatan, mudah-mudahan kita bisa berkumpul dengan suasana yang indah,” tandasnya.

Diketahui, Indira memundurkan diri jelang penetapan Bapaslon Wali Kota dan Wawali oleh KPU Sulsel 12 Februari mendatang. Indira running di Pilwali sebagai calon Wawali mendampingi petahana Moh Ramdhan Pomanto.(*)


BACA JUGA