Film Bunda Kisah Cinta 2 Kodi Adaptasi Novel ke 53 Asma Nadia

Minggu, 11 Februari 2018 | 20:31 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Inspira Pictures filmkan buku novel ke 53 Asma Nadia berjudul “Cinta Dua Kodi” dengan judul film “Bunda Kisah Cinta 2 Kodi”.

Film ini diperankan oleh sederet aktor muda Indonesia, seperti Acha Septriasa, Ario Bayu, Wulan Guritno, Sheila Dara, Arina Mindhisa, Shaquilla Nugraha, Mumu Gomez, Tri Yudiman, Inggrid Widjanarko, Budi Dalton dan lainnya.

pt-vale-indonesia

Film besutan Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo ini terinspirasi dari kisah nyata, perjalanan hidup seorang perempuan tangguh dalam membangun usaha dan keluarga dan diangkat dari novel Asma Nadia berjudul “Cinta Dua Kodi”.

Tika Kartika menjadi sosok yang menarik di mata Rendy Saputra, Produser Inspira Pictures. Bukan hanya karena sosok Tika Kartika adalah seorang pengusaha sukses, tapi karena ia merupakan sosok perempuan yang sangat menarik untuk dilihat di masa kini.

“Kisah perempuan tangguh ini sangat menginspirasi kami untuk diangkat ke layar lebar. Berdasarkan pengalaman hidup saya mengenal sosok Bunda Tika yang merupakan ibu angkat saya, saya melihat sosok ini punya potensi untuk diteladani semangatnya, spiritnya, ketekunannya, cara kerjanya serta ketegasannya,” ungkap Rendy Saputra, selaku Produser dari Inspira Pictures saat promo film di XXI Mall Panakukang, Minggu (11/2/2018).

Sementara itu, Asma Nadia yang juga merupakan penulis novel Assalamualaiku Beijing berharap film ini bisa mendapatkan respon yang baik di masyarakat.

“Kita mendapati respon yang baik dari masyarakat setelah menonton film ini, seperti ada anak kecil yang nangis setelah nonton film ini dan menjadi lebih faham akan kesibukan orang tuanya,”tuturnya. (*)