Arus Lalu lintas Gowa-Makassar Terpantau Ramai lancar

Senin, 12 Februari 2018 | 09:48 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – kondisi arus lalu lintas pagi ini, Senin (12/2/2018) Gowa menuju Makassar terpantau ramai lancar. Seperti yang terlihat di jalan Sultan Hasanuddin (Gowa) menuju jalan Sultan Alauddin Makassar terpantau ramai lancar.

“Jadi untuk pagi ini Senin 12 Februari 2018 itu arus lalu lintas gowa pagi menuju makassar terlihat ramai lancar,” laporan Bripka Saiful anggota Satlantas Polres Gowa

Namun ada beberapat titik yang mengalami penumpukan kendaraan, seperti di depan kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. Juga dipersimpangan jalan sultan Alauddin Menuju jalan AP Pettarani juga terjadi kepadatan.

Untuk jalan Tun Abdul Razak (Gowa) menuju jalan Hertasning (Makassar) juga terpantau ramai lancar.

Hal yang sama juga terjadi di persimpangan jalan Hertasning menuju Pettaranai dan dari arah jalan Sultan Alauddin menuju jalan AP Pettarari juga terpantau ramai lancar.

Dan sepanjang jalan AP Pettarani menuju Tol Revormasi juga terpantau ramai lancar, begitupun dari arah sebaliknya.

Bripka Saiful juga menghibau kepada seluruh pengendara untuk berhati-hati karena ada beberapa kodisi jalan yang berlobang dan tergenang air.

“Jadi untuk kondisi jalan banyak genangan air, berlubang. Jadi kami himbau kepada masyarakat untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendar,” tambahnya.(*)