Danny Lantik Forum Komunikasi Badan Usaha Lorong Makassar

Senin, 12 Februari 2018 | 18:27 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com — Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, melantik anggota Forum Komunikasi Koperasi BULo Makassar (FK2BM), di Baruga Anging Mamiri, Jalan Penghibur, Senin (12/2/2018).

Forum yang didirikan pada 25 Januari 2018 ini, merupakan sebuah forum organisasi yang pendiriannya diinisiasi oleh seluruh pengurus BULo (Badan Usaha Lorong) dari 15 kecamatan se-Kota Makassar.

“Ini sangat positif. Karena ada inisiasi untuk membentuk forum komunikasi. Hal ini tentunya menunjukkan keseriusan kita dalam memajukan BULo yang pelaksanaannya langsung dari masyarakat,” kata Danny.

Pembentukan forum ini, ucap Danny, menjawab persoalan atas pembenahan kawasan pemukiman di Kota Makassar. Tidak hanya sekadar penataan lorong sehat atau lorong garden. Tapi juga dapat menghadirkan peluang usaha, sehingga mampu menaikkan pendapatan perekonomian kelompok masyarakat.

Kehadiran FK2BM, diharapkan dapat semakin memperkuat pikiran, serta meningkatkan optimisme masyarakat di lorong, untuk ikut serta mendorong pembangunan Kota Makassar dua kali tambah baik.

FK2BM sendiri bertujuan untuk memperlancar jalinan komunikasi dan koordinasi antara sesama pengurus BULo, dalam mengkaji, membahas dan menyelesaikan beberapa masalah yang dihadapi.(*)


BACA JUGA