Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto mengulas hasil kajian ITS Surabaya saat menghadiri malam ramah tamah dirgahayu kemerdekaan ke - 72 tahun RI di kecamatan Biringkanayya, Minggu (20/08/2017).

Danny Tunjukkan Keseriusan Dukung Honorer K2

Senin, 12 Februari 2018 | 17:36 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com — Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto berjanji, akan terus mendukung honorer kategori 2 (K2) hingga lolos seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

“K2 itu mesti kita perhatikan. Mereka orang yang sudah lama mengabdi. Jadi kenapa harus merekrut CPNS dari orang baru, kalau honorer yang ada ini belum berstatus,” ungkap pria yang akrab disapa Danny, Senin (12/2/2018).

Salah satu bentuk perjuangan Danny dalam bantu honorer K2 di Kota Makassar, ditandai dengan penandatanganan surat, yang menyatakan secara resmi bahwa Wali Kota Makassar mendukung tuntutan mereka, agar dapat diperioritaskan dalam menerimaan CPNS 2018.

“Karena memang, tidak mungkin kita mau ambil orang baru, sementara sudah ada yang terbukti berkompeten dan telah membuktikan dedikasinya,” ujar Danny.

Kecuali, lanjut Danny, jika honorer K2 yang tersedia, tidak memenuhi kriteria atau memiliki keahlian sesuai dengan yang dibutuhkan. Maka silakan untuk mengambil tenaga kerja baru.(*)


BACA JUGA