Kapolda Sulsel Terjung Langsung di Lokasi Pengundian Nomor Urut Paslon Pilgub

Selasa, 13 Februari 2018 | 13:27 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono terjung langsung melakukan pemantauan di lokasi pengundian nomor urut Paslon GuBernur dan Wagub Sulsel di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar, Selasa (13/2/2018).

Dia terlihat disambut oleh ratusan personil kepolisian. Setelah itu, Umar menyapa satu persatu dan berjabat tangan, baik personil kepolisian maupun masing-masing tim Paslon.

Sebelumnya, salah satu personil kepolisian menghimbau kepada masing-masing pendukung Paslon. Dengan menggunakan pengeras suara menyampaikan bahwa yang bisa masuk dalam ruangan pengundian nomor urut hanya pendukung yang memiliki ID Card yang dikeluarkan oleh sekretariat KPU Sulsel.

“Saya harap semua bapak-bapak dan ibu-ibu agar tetap tertib. Di himbau bagi yang memiliki ID Card silahkan masuk. Yang bisa masuk hanya yang memiliki ID Card,” kata dia dengan menggunakan pengeras suara.

Untuk diketahui, sebanyak empat paslon yang telah ditetapkan akan mengikuti pengundian nomor urut.

Mereka adalah Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL), Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) dan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS).(*)


BACA JUGA