#

KPUD Tetapkan IYL-Cakka Nomer 4, Agus-TBL 2, NA-ASS 3 dan NH-Azis 1

Selasa, 13 Februari 2018 | 16:19 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sulawesi Selatan menetapkan nomor urut pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wagub Sulsel, di Hotel Four Point by Sheraton, Jalan Landak Baru, Makassar, pada Selasa (13/2/2018).

Bertutrut-turut, nomer urut 1 pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz), Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) 2, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) 3 dan Ichsan Yasin Limpo-Aziz Qahar Mudzakkar (IYL-Cakka) 4.

Pengundian nomor urut ini dilakukan melalui dua tahap. Pertama masing-masing wakil mencabut undian untuk nomor antrian pencabutan. Diawali dengan kandidat yang pertama kali mendaftar.

Selanjutnya, nomor itu digunakan untuk mencabut nomor urut hingga akhirnya menghasilkan nomor urut masing-masing kandidat.

“Setelah pencabutan nomor urut, maka dengan ini satu tahapan Pilkada sudah terlaksana,” kata Ketua KPU Sulsel, Iqbal Latief.

Usai pencabutan nomor urut, masing-masing pendukung Paslon kembali menggemakan yel-yel dengan memperlihatkan alat peraga Flayer yang disertai dengan masing-masing nomor urut.(*)


BACA JUGA