Baru Beroperasi, Samsat Care Delivery Online se Sulsel Peroleh Perdapatan Rp200 Juta

Rabu, 14 Februari 2018 | 10:16 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Meski baru diresmikan, namun salah satu program layanan unggulan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel Samsat care delivery online se Sulsel sudah meraup keuntungan sekitar Rp200 juta. 

Layanan kantor UPT pendapatan Makassar 2 Bapenda Sulsel ini diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) di tahun 2017 beberapa bulan lalu. 

“Awal Desember itu kita mulai,  5 Desember kita mulai aktif, samsat care delivery online se Sulsel itu. Jadi dalam akhir 2017 ini sudah menghasilkan 200 jutaan total PKB satu bulan,” kata Kepala Seksi Pendataan dan Penagihan UPTP Makassar II Bapenda Sulsel, M. Ali Burhan GS.

M Ali Burhan mengatakan, pelayanan samsatcare ini siap mendatangi pelanggan samsat di rumah, di warkop, di tempat lainnya se wilayah makassar tanpa dipungut biaya tambahan dengan menelpon ke 082348477115

“Begitu yang terterah di SKPD surat ketetapan pajak daerah, tidak ada sama sekali tambahan, umpama Rp 250 yaa Rp 250 tidak ada biaya tambahan samasekali”, tambahnya.

Terkait wilyah operasi, samsat wilayah Makassar II melayani beberapa kecmatan, yaitu, Kecamatan Panakukang, Tamalanrea, Biringkanaya,  Manggala, Bontoala, Ujungtanah dan Wajo.(*)

 


BACA JUGA