Angkasa Pura I & Pemkab Maros Siapkan Perpustakaan di Bandara

Senin, 19 Februari 2018 | 13:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,Gosulsel.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros bersama PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin melakukan kerjasama pengadaan Perpustakaan, di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin.

Kesepakatan Bersama ini merupakan wujud nyata Sinergi Pemerintah dengan BUMN, khususnya Pemerintah Kabupaten Maros dengan PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin.

Pemkab Maros bersama PT Angkasa Pura I (Persero) bekerja sama menjalankan Program Nasional “Ayo Gemar Membaca” dengan penyediaan Buku-buku bacaan berkualitas yang ditempatkan di Reading Corner Lantai 2 Terminal Keberangkatan Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin.

Penyediaan Buku Bacaan akan disiapkan oleh Pemkab Maros melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Maros dan PT Angkasa Pura I (Persero) menyiapkan Fasilitas “Perpustakaan” di Area Bandara.

“Semoga Penyelenggaraan Perpustakaan di Bandar Sultan Hasanuddin ini bermanfaat dan dapat menambah kelengkapan fasilitas di bandara,” kata Bupati Maros, Hatta Rahman usai penandatanganan MoU di Kantor Bupati Maros, Senin (19/2/2018).

Kesepakatan ini menguntungkan bagi kedua belah pihak, bagi Pemkab Maros, salah satu program nasional makin digalakkan dan mengukuhkan diri sebagai salah satu Kabupaten Literasi Terbaik di Indonesia, sedangkan bagi PT Angkasa Pura I (Persero) sendiri sebagai peningkatan pelayanan bagi pengguna jasa bandara dengan adanya bacaan berkualitas bagi pengguna jasa selama di bandara.

“Kami berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Maros yang bersedia membantu menambah kelengkapan fasilitas di bandara. Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut kedepannya,” ujar General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Cecep Marga Sonjaya.(*)


BACA JUGA