Dialog HIPMI PT Gowa Lecut Semangat Wirausaha Pemuda

Senin, 19 Februari 2018 | 21:29 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Perguruan Tinggi (PT) Kabupaten Gowa menggelar dialog bertema ‘Memulai unit usaha baru’, Senin (19/2/2018) di Galeri Kopi, Jln Yusuf Bauty, Kelurahan Paccinongang.

Hadir sebagai narasumber yakni Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) Rahman Syah, Ketua DPC Hipmi Gowa, Omar Muhammad Sahar, serta calon ketua umum DPC Hipmi Makassar, Iqram Riswandi.

pt-vale-indonesia

Sesi dialog dimulai oleh Rahman Syah dengan menuturkan pengalaman dirinya menjajal dunia usaha sejak muda. Mantan Ketua DPC Hipmi Gowa itu tak lupa memberi suntikan semangat kepada puluhan anggota Hipmi Gowa yang hadir pada kegiatan ini.

“Kita mesti mempersiapkan diri menjadi orang sukses sejak dini, karena apa yang kita lakukan hari ini menjadi mod kita untuk sukses di masa depan,” ucap Rahman Syah.

Sementara itu, Omar Muhammad Sahar mengatakan bahwa ide usaha harus dimulai dengan mengikuti apa yang kita senangi dan kita gandrungi. 

“Usaha yang kita mulai harus mengikuti passion kita, karena bila tidak maka kita tidak akan fokus pada usaha kita,” terang Omar.

Kegiatan dialog itu, terang panitia pelaksana, Sultan Farhan Aulia Rahman, digelar agar para pemuda di Kabupaten Gowa terlecut untuk memulai usaha. 

“Kegiatan kita ini bertujuan agar para pemuda di Gowa memiliki semangat usaha dan tahu tips dan trik menjadi usahawan muda,” tukas Farhan.(*)


BACA JUGA