Calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Perindo, Nasran Mone

Ketua Tim Komunitas DIAmi: Loyalis Ilham Terbelah

Selasa, 20 Februari 2018 | 10:40 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Intifada tim komunitas DIAmi, Nasran Mone menilai loyalis mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) terbelah di Pilwali Makassar tahun ini.

“Dari pengamatan tim di lapangan, kami bisa membaca bahwa arah dukungan loyalis pak Ilham (mantan wali kota, red) tidak solid ke Appi-Cicu namun justru kebanyakan mendukung DIAmi,” ungkap pria yang karib disapa Cakmon tersebut melalui via WhatsApp, Selasa (20/2/2018)

muhammad-ismak

Menurut Cakmon, meski Cicu notabene adalah ponakan mantan Ketua Demokrat Sulsel ini, namun hal itu tidak menjamin mereka akan solid memenangkan pasangan nomor urut 1 tersebut.

“Kalau Dg Ancu yah pastilah solid karena beliau adalah keluarga, tapi sejumlah tokoh sebelumnya banyak menempel di pak Ilham saya kira sudah banyak yang menyatakan dukungan untuk DIAmi, tak usah saya sebut satu persatu,” jelasnya.

Menurut bekas legislator DPRD Makassar tiga periode ini, tak solidnya loyalis Ilham dilatari oleh kuatnya faktor kefiguran Danny Pomanto di perhelatan Pilkada Makassar.

“Kesimpulannya masyarakat sangat realistis memilih nomor urut 2 karena alasan prestasi kerja dan banyaknya perubahan yang terjadi di bawah kepemimpinan pak Danny Pomanto,” ungkapnya.(*)