Pangdam XIV Hasanuddin Serahkan 3 Mobil Ambulance

Selasa, 20 Februari 2018 | 14:24 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Pangdam XIV Hasnudddin, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti meyerahkan tiga unit mobil ambulance dalam jajaran Kodam XIV Hasnuddin. Selasa (20/2/2018).

Penyerahan ini dilaksanakan secara simbolis oleh pangdam Mayjen TNI Agus Surya Bakti di Resimen Induk Militer (Rindam) XIV Pakatto, Jalan Poros Malino, Kecamatan Bontomarannu, KabuKabuGowapaten Gowa. Menurutnya penyerahan ini sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggotanya.

Dengan penyerahan 3 unit ambulance ini, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti berharap mobil ambulance dari Mabes TNI ini dapat membantu TNI dalam menjalankan tugas terutama jika ada keluarga yang skait atau anngota yang sakit.

“Bantuan dari Mabes TNI berupa tiga unit mobil ambulance ini, tentunya buat kesejahteraan para prajurit TNI dan keluarganya. Setidaknya jika ada istri anggota TNI yang mau melahirkan misalnya, tentu sudah tidak direpotkan lagi” ujar Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

ketiga mobil ambulance tersebut masing-masing diserahkan kepada Dandenma Letkol Inf Arif Susanto, Danyon Armed 6-105/Tarik Mayor Arm Rohmadi dan Danyon Zipur 8/SMG Mayor CZI Catur.

Menurutnya lagi, pemberian ambulance ini untuk mensejahterahkan anggotanya dalam bentuk pelayanan

“Mensejahterakan itu bukan hanya kasih uang, tetapi memberi pelayanan seperti ini sebuah kesejahteraan bagi mereka”, pungkasnya.(*)