Ajukan Pembiayaan Furniture dengan Rp0 di Pameran Spekta Meriah

Jumat, 23 Februari 2018 | 00:25 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Spektra memberikan berbagai promo spesial. Dapatkan gratis angpao Rp 100 ribu untuk setiap transaksi.

Selain itu khusus untuk semua pengajuan pembiayaan furniture, pengunjung tidak perlu merogoh kocek sama sekali karena Spektra memberikan promo Cukup Bayar 0.

“Promo yang diberikan, bayar Rp 0 tidak perlu biaya admin, tidak perlu DP, tanpa survey. Tiap daerah punya program promo yang berbeda. Gratis angpao berupa potongan Rp 100 ribu,” ujar Bobi selaku marketing strategi Spektra, Kamis (22/02/2018).

Berbagai jenis produk akan ditawarkan dalam pameran yang akan berlangsung selama 4 hari, mulai 22-25 Februari 2018. Berlokasi di Atrium Panakukang Square (Ramayana), beberapa brand terkenal juga ikut bekerjasama dalam penyelenggaraan event tahunan ini.

“Kita kerjasama dengan beberapa brand besar di Sulsel. Di Makassar kita didukung brand besar seperti Sharp, LG, dari handphone ada Vivo, Samsung, dan furniture dari Florence,” tuturnya.

Selama pameran berlangsung, ditargetkan transaksi bisa mencapai 3 miliar untuk penyelenggaraan di Kota Makassar. Target tersebut melihat potensi Sulsel yang sangat besar.

“Kita undang konsumen kita yang loyal bersama FIF, sebanyak 70.000 undangan. Gadget yang paling banyak diminati dalam pameran tahun lalu, sebesar 39% untuk gadget dan furniture 8%,” jelas Bobi.

Menurut marketing strategic & promotion AVP, Aditya Septiana, pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih simpel dan harga yang lebih murah. 

“Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu, SPEKTRA hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan,” tuturnya.(*)