Hanya Rp60 ribu, Sudah Dapat Kuota 16GB dengan Smartfren

Jumat, 23 Februari 2018 | 05:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pengguna internet semakin dimanjakan dengan kehadiran paket kuota terbaru dari Smartfren. Voucher data 4G LTE baru yang tersedia yaitu 16GB dengan harga Rp 60 ribu, 8GB Rp 30 ribu, dan 3GB Rp 10 ribu.

“Voucher data 16GB yang harganya Rp 60 ribu terdiri dari 8GB kuota utama dan 8GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 30 hari,” ujar Chief of Sales Smartfren, Dedi Irawan, saat launching produk terbarunya tersebut di Zona Cafe Makassar, Kamis (22/02/2018).

Voucher data dihadirkan Smartfren untuk mempermudah para pengguna Smartfren, menikmati konektivitas 4G LTE Smartfren, karena pengguna cukup membeli voucher data di counter terdekat, dan langsung diubah menjadi paket data.

“Setelah kemarin kami memperkuat jaringan serta menerapkan sistem manajemen konsumen yang baru, kali ini Smartfren hadirkan produk serta layanan terbaru agar para konsumen semakin mudah menikmati internet 4G LTE dengan menghadirkan voucher data 4G LTE,” jelasnya.

Smartfren kuga menghadirkan program internetan tanpa batas bagi para pembeli seri smartphone Andromax, pelanggan cukup melakukan isi ulang sebesar Rp 100 ribu dan langsung nikmati kuota sepuasnya selama 30 hari dengan pemakaian 1GB/ hari.

“Dengan segala kemudahan yang dihadirkan Smartfren semakin percaya diri dapat meningkatkan jumlah pelanggannya dan menjadi operator 4G LTE terluas di Indonesia, cepat, dan juga value for money,” tutupnya.(*)

Tags:

BACA JUGA