Gelar Reuni Akbar Alumni UNCP 2018, Ini Pesan M Rajab

Minggu, 25 Februari 2018 | 16:55 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Palopo, GoSulsel.com – Reuni Akbar 2018 Alumni Universitas Cokroaminoto (UNCP) Palopo berlangsung sukses dan meriah. Tidak kurang dari 1.000 alumni kampus tertua di Kota Palopo ini mengikuti jalan santai sebagai salah satu rangkaian reuni akbar UNCP 2018, Minggu (25/2/2018).

Jalan santai ini mengambil star dari Lapangan Gaspa menuju kampus 2 UNCP Palopo, di Jalan Sungai Rongkong. Berbagai kegiatan diadakan selepas finish di kampus 2 UNCP, di antaranya penarikan doorprize, menyanyikan lagu alumni, dan aneka games.

pt-vale-indonesia

Reuni ini berlangsung dalam suasana penuh kegembiraan dan kekeluargaan, apalagi banyak di antara para alumni UNCP baru bertemu setelah beberapa tahun lamanya berpisah selepas wisuda.

Ketua IKA UNCP Palopo, M. Rajab, ikut bersama para alumni jalan sehat, yang dirangkaikan penarikan doorprize, aneka games, dan menyanyikan lagu alumni.

Reuni tersebut, menurut Rajab, merupakan wadah silaturahmi untuk merawat persahabatan di antara alumni UNCP Palopo.

“Seiring perjalanan waktu, kita berpisah setelah menyelesaikan studi, dan melalui reuni kita kembali bertemu untuk menata hari esok yang lebih baik,” kata Rajab.

Rajab yang tidak lain Anggota DPRD Sulsel asal Luwu Raya ini, mengaku senang bisa menghadiri reuni tersebut. Sebab, lewat reuni yang digagas IKA UNCP Palopo, dia bisa bertemu dengan beberapa sahabatnya saat kuliah di UNCP Palopo.

Sementara itu, Rektor UNCP, Prof Hanafie ikut mengapreasi reuni akbar UNCP 2018. Dia menyebut, keberaaan IKA UNCP penting bagi kampus, karena menjadi cermin kualitas kampus itu sendiri. (*)