Mampir di Warung Coto, Ichsan YL Jadi Rebutan Swafoto

Senin, 26 Februari 2018 | 09:35 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Calon Gubernur nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo (IYL) menjadi rebutan swafoto saat mampir di Warung Coto Palleko, perbatasan Takalar-Gowa, Senin (26/2/2018).

Ichsan bersama rombongan yang rencananya sarapan, langsung disambut oleh sejumlah pengunjung warung coto. Bahkan Salam Punggawa yang selama ini dipopulerkan Ichsan telah dikenal hingga masyarakat grass root.

Hal ini tercermin saat pengunjung yang mengajak pasangan Andi Mudzakkar ini memperagakan salam punggawa.

“Empat, appakkabaji lagi pak,” kata salah seorang pengunjung yang juga kenal dengan nomor urut Ichsan, sambil mengacungkan 4 jari.

Usai melayani satu persatu pegunjung, Ichsan nampak berbincang santai. Beberapa kali mereka terlihat begitu akrab dan cair dengan pengunjung.

Untuk diketahui, hari ini Ichsan akan melakukan kampanye dialogis dan silaturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat di Takalar.

Ichsan didampingi oleh Ketua Tim Inti Rumah Kita Bahar Ngitung, Mantan Wakil Bupati Takalar Natsir Ibrahim alias Nojeng, Ketua Perindo Sulsel Sanusi Ramdhan, Mantan Pimpinan DPRD Jeneponto dan sejumlah tokoh lainnya.(*)


BACA JUGA