Tiga Pimpinan Parpol & Eks Ketua Golkar Dampingi IYL saat kampanye dialogis di Takalar.
#

Tiga Pimpinan Parpol & Eks Ketua Golkar Dampingi IYL ke Takalar

Senin, 26 Februari 2018 | 09:56 Wita - Editor: Baharuddin -

Takalar,GoSulsel.com – Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) akan melanjutkan kampanye dialogisnya, Senin (26/2/2018) hari ini. Pasangan Andi Mudzakkar ini dijadwalkan di beberapa lokasi di Takalar.

Di kampanye kali ini, Ichsan didampingi para elit partai pendukung. Berkarya dan Perindo, serta sejumlah pengurus Partai Demokrat Takalar. Begitu juga pentolan PPP.

pt-vale-indonesia

Tak tanggung-tanggung, tiga partai langsung menurunkan ketua provinsinya mendampingi Ichsan. Yakni Ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras, Ketua Partai Berkarya Sulsel Patabai Pabokori dan Ketua Perindo Sulsel Sanusi Ramadan.

Selain itu, juga ada mantan Ketua DPD II Golkar Takalar, Ibrahim Natsir Ibrahim alias Nojeng. Di rombongan IYL, beberapa pengurus DPW PPP serta Perindo juga ikut serta.

Kampanye dialogis Ichsan di Takalar diawali dengan berkunjung ke rumah salah satu tokoh masyarakat setempat, Jumakka Dg Lawa. Calon Gubernur Sulsel nomor urut 4 ini disambut hangat tuan rumah.

Antusiasme warga sekitar pun tak terbendung. Tahu ada Sang Punggawa datang, mereka pun ikut menyambut sosok merakyat ini.

Sebelumnya Ichsan juga sempat singgah sarapan di Warung Coto Palleko. Mantan Bupati Gowa dua periode ini langsung jadi rebutan pengunjung warung coto itu untuk berfoto. Ada juga yang mengajak bersalaman. Tanpa risih, pemilik nomor urut 4 di Pilgub Sulsel itu meladeni ajakan foto dan salaman itu.

“Appakabaji untuk Sulsel. Insyaa Allah Pak Ichsan jadi gubernur,” tutur salah satu pengunjung warung coto usai foto dengan pose Salam Punggawa.(*)


BACA JUGA