Legislator PAN Kembali Pamer Kemesraan dengan Cakka

Selasa, 27 Februari 2018 | 14:19 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Luwu, GoSulsel.com – Politikus Partai Amanat Nasional (PAN), Amran kembali menunjukkan kemesraan bersama Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar di Bandara Ilagaligo, Bua, Selasa (27/2).

Meskipun partainya memilih berlabuh di pasangan lain, tapi tak mempengaruhi sikap Anggota DPR RI Komisi X itu berkali-kali terlihat mengumbar keakraban bersama Cakka, sapaan Andi Mudzakkar.

pt-vale-indonesia

Perjumpaan kali ini, Amran tak sendiri. Ia memperkenalkan Rahman Salloko kepada Cakka. Rahman adalah ketua tim pemenangan Amran di Kabupaten Enrekang pada pemilihan calon legislatif 2014 lalu.

” Yang di samping pak Cakka itu adalah Rahman Sallloko. Beliau adalah ketua tim pemenangan Amran di Enrekang,” kata Lobo, adik kandung Amran.

Ketiganya di selasar bandara, terlihat berbincang santai. Bahkan Rahman menyempatkan diri foto bersama Cakka sambil salam punggawa.

Kedatangan Cakka di bandara terkait kedatangan mantan Kapolda Sulawesi Selatan, Mathius Salempang yang akan bertolak ke kampung halamannya, Toraja. Mathius memang sedari awal sudah menyatakan diri akan berada di barisan Punggawa-Macakka dalam Pilgub SulSel 2018. (*)


BACA JUGA