Aplikasi OVO Hadir di 14 Tenant Mall PIPO

Rabu, 28 Februari 2018 | 19:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Belanja di Mall Phinisi Point Makassar, kini bisa menggunakan aplikasi OVO. Beberapa tenant di mall ini telah melakukan kerjasama dengan OVO dan manajemen Mall Phinisi Point melaunching produk inovasi OVO di Mall Phinisi Point, Rabu (28/2/2018). 

Tercatat sudah 14 tenant di Phinisi Point yang telah bekerja sama dengan OVO diantaranya; Cinemaxx, Foodmart Fresh, Warung Koffie Batavia, Oldtown White Coffee, Chir Chir Chicken, Sumoboo, Bangi Kopi, Maxx Coffee, Pocoyo, Sumo Squid, Kebab Turki, Tuk-Tuk Fries, Sweet Collection, dan Chung Gi Wa. 

Sales partnership OVO area Makassar Regina memaparkan, OVO telah tersebar di 112 kota di Indonesia, data nasional yang telah terkumpul bahwa sudah ada 3400 merchant, ± 7700 outlet yang telah bekerja sama dengan OVO. 

“OVO kini bisa digunakan di 120 merchant dan 200 outlet di Makassar, dari total 3400 merchant yang tersebar di Indonesia dan lebih dari 7700 outlet,” jelasnya.

General manager Phinisi Point, Anggraini mengungkapkan aplikasi OVO telah tersedia di playstore dan AppStore. Untuk pendaftaran OVO tidak dipungut bayaran.

“Kita menyajikan pilihan yang semakin beragam kepada pengunjung Mall Phinisi Point. Ini untuk memudahkan. Penggunaannya sangat mudah. Tidak perlu lagi menggunakan mesin EDC,” tuturnya.

Selain bekerjasama dengan Mall Phinisi Point, kerjasama ini juga dapat dinikmati hotel dan outlet dibawah naungan Phinisi Hospitality, antara lain Grand Clarion Makassar, The Rinra Makassar, Dalton Hotel dan Quality Plaza Hotel. Tamu hotel yang menginap akan mendapatkan 10% cashback sekali transaksi dan untuk di outlet mendapatkan 30% cashback berlaku hingga 31 Maret 2018.

Untuk hotel outlet yang bekerjasama adalah Sunachi Suki Restaurant, KOI Restaurant dan Carita Lounge di Grand Clarion Hotel Makassar, sedangkan di The Rinra Makassar Sunachi Harbour.(*)


BACA JUGA