Tak Ingin Terlena Dengan Hasil Survei, Relawan IYL-Cakka Terus Bergerak

Rabu, 07 Maret 2018 | 12:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Bulukumba, GoSulsel.com – Tidak ingin terlena dengan hasil survei yang mengunggulkan pasangan nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), jaringan pemenangan pasangan yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat ini seolah tak ada habisnya untuk bergerak menuju puncak kemenangan.

Hal ini tercermin hingga daerah-daerah. Di Kabupaten Bulukumba misalnya, Relawan HatiKU For Punggawa Macakka menjadi hasil survei itu pelejit semangat untuk memaksimalkan kerja-kerja pemenangan.

“Harapan kami kepada tim agar tidak terlena terlena dng hasil survei yang mengunggulkan IYL-CAKKA,” kata Wakil Ketua Relawan HatiKU For Punggawa Macakka, Andi Yatof Yusuf, Rabu (7/3/2018).

Olehnya, selain massif melakukan sosialisasi dan menyampaikan program IYL-Cakka kepada lapisan masyarakat, pihaknya juga tetap memberikan semangat kepada tim di lapangan untuk tidak lengah atau terlena.

“Kami tim relawan HATIKU,memberikan support atau motifasi terhadap teman seperjuangan Punggawa Macakka, agar tetap bergerak, bergerak,dan bergerak memperkenalkan jati diri dan program Punggawa Macakka yanh pro terhadap semua lapisan masyarakat,” tandasnya.

Sebelumnya diketahui, dari hasil survey terbaru Indo Survey Strategis (ISS), menempatkan elektabilitas IYL-Cakka posisi teratas mendepak nama Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) ke rangking ke 3 yang mana, sebelumnya relatif diunggulkan oleh lembaga survei.

IYL-Cakka berada diangka 24,3 persen. Disusul berturut-turut Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) 20,1 persen, NA-ASS 18 persen dan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) 8,9 persen.(*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA