Di Turnamen Walikota Palopo Cup, Kesebelasan Ini Pamer Salam Punggawa

Jumat, 09 Maret 2018 | 21:12 Wita - Editor: Baharuddin -

Palopo,GoSulsel.com -Kepedulian pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terhadap pembinaan olahraga khususnya sepakbola tak diragukan lagi.

Salah satu tim yang berlaga di Turnamen Walikota Cup Palopo, bahkan menyematkan logo Punggawa Macakka di jersey-nya. Kesebelasan tersebut adalah FC Batu Walenrang. 

pt-vale-indonesia

Usai bertanding, Jumat (9/3) petang ini di Stadion Lagaligo Palopo, seluruh pemain, official dan pelatih kesebelasan ini ramai- ramai bersalam Punggawa. 

Ini sebagai bentuk dukungan kepada pasangan IYL- CAKKA yang dikenal komitmen dan merakyat itu. 

” Pak Andi Mudzakkar tidak diragukan lagi komitmennya untuk pembinaan olahraga khususnya sepakbola,” kata Manager FC Batu Walenrang, Husain. 

Selain olahraga lanjut dia, Cakka begitu sapaan akrab Bupati Luwu dua periode itu, juga memperhatikan generasi muda. 

Husain mengatakan, jika olahraga dan generasi muda ingin maju di Sulsel, pasangan nomor 4 itu adalah pilihan yang tepat. 

” Yang takkan saya lupa adalah sikap Cakka yang merakyat. Antara kami dan beliau tidak ada jarak. Semua sama. Padahal, beliau adalah seorang pejabat,” ujar tokoh pemuda di Kelurahan Batu Walenrang itu. 

Husain mengaku dia dan sejumlah pemuda di kelurahannya sudah beberapa bulan terakhir ini melakukan sosialisasi untuk pasangan No 4 di pilgub Sulsel itu.(*)


BACA JUGA