Hindari Polisi, Pria Ini Malah Kecelakaan

Rabu, 21 Maret 2018 | 19:16 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Karena kendaraannya membahayakan pengendara lain sehingga mengalami tabrakan di Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, Rabu (21/3/2018). Bayu yang merupakan warga Pettarani terpaksa harus berurusan dengan Polisi.

Awalnya, Bayu dari arah Jalan Tun Abdul Rasak menuju Jalan Aroepala Makassar melihat sejumlah Personil Kepolisian dari Satlantas Polres Gowa berada di perbatasan Gowa-Makassar.

Mengira melakukan pemeriksaan kendaraan atau sweeping, Bayu yang merupakan siswa kelas Tiga SMP ini berusaha menghindari sweeping tersebut dengan memutar balik kendaraannya.

Disaat bersamaan, motor yang dikendarai Saenal melaju dengan kencang dari arah belakang. Kecelakaan pun tak bisa dihindari. Untung kedua pengendara tidak ada luka yang serius.

Ditemui dilokasi, Kepela Unit (Kanit) Turjawali lalu lintas Polres Gowa, Ibda Abdul Hakim mengatakan bahwa pihaknya tidak menggelar sweeping pihaknya hanya menggelar kampanye atau operasi keselamatan.

“Dia kira kami adakan sweeping, makanya anak itu putar arah untuk menghindari kami, disaat itu ada juga motor dari belakang,” ungkap Akbud Hakim.

Selain itu, motor yang dikendarai Bayu juga tak dilengkapi dengan kelengkapan administrasi, seperti SIM dan menunggak pajak kendaraan bermotor. (*)


BACA JUGA