Hadirkan Berbagai Event, Pengunjung Mall PIPO Naik 40%

Kamis, 22 Maret 2018 | 08:49 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Setelah setahun hadir di Kota Makassar, Mall Phinisi Point kini mulai dikenal masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di kota Makassar. Pengunjung mall lifestyle pertama dengan konsep tematik ini mengalami peningkatan hingga 40%. 

“Ada peningkatan setiap harinya dibandingkan sejak awal, peningkatanannya 30-40%,” ujar General Manager Mall Phinisi Point, Anggraini, Selasa (21/03/2018).

Dikatakannya, jumlah pengunjung Mall PIPO pada hari kerja mencapai 3.000 – 4.000 pengunjung. Sedangkan, saat akhir pekan mencapai 9.000 – 10.000 pengunjung.

Hingga saat ini, sebanyak 48 tenant dari semua segmen telah dihadirkan di mall ini. Dengan konsep one stop shopping, diharapkan agar tenant fashion nantinya akan bertambah.

“Kita sekarang lagi fokus cari tenant fashion karena kondisi tenant sekarang masih kurang di fashion. Ini supaya one stop shoppingnya betul-betul dapat,” jelasnya.

Dijelaskannya, Mall PIPO juga semakin dipilih untuk penyelenggaraan event baik yang berskala lokal maupun nasional. Dengan fasilitas yang tersedia, tak hanya dalam mall, area luar mall juga bisa dijadikan tempat penyelenggaraan event.

“Ada beberapa agenda besar sudah terselenggara di PIPO baik indoor maupun outdoor. Awalnya dalam seminggu satu event, sekarang kita dalam seminggu ada dua sampai tiga event, event lokal maupun nasional,” tukasnya.(*)

 


BACA JUGA