Jalin Silaturahmi, Mall PIPO Adakan Partner Gathering

Kamis, 22 Maret 2018 | 08:35 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mall Phinisi Point Makassar kembali mengadakan partner gathering ke-2. Acara ini digelar di Ballroom Macora Hotel The Rinra, Jl Metro Tanjung Bunga, Rabu (16/3/2018).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan, sebagai ajang silaturahmi dan menghidupkan rasa kebersamaan antar partner perusahaan yang telah terjalin. 

“Acara hari ini fokusnya silaturahmi dengan semua partner yang sudah mengadakan event disini ataupun yang belum mengadakan event disini,” ujar General Manager Mall Phinisi Point Makassar, Anggraini, Rabu (21/03/2018).

Diungkapkannya, pihaknya menyambut dengan antusias partner gathering ini. Kegiatan ini mengusung tema “Memphis”. Memphis berarti design interior bebas tak beraturan. 

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 300 undangan, dimana undangan tersebut terdiri dari para event organizer dan corporate.

“Yang diundang partner yang biasa buat event di Mall PIPO, dari event organizer, perusahaan, hingga komunitas,” tuturnya.

Dalam partner gathering ini, pihak Mall Phinisi Point yang merupakan mall lifestyle pertama dengan konsep tematik akan mengajak semua partner untuk membuat event dan sekaligus memperkenalkan Mall Phinisi Point sebagai fasilitator untuk penyelenggaraan event. 

“Adapun capaian-capaian dari pihak management membuat kami tidak berhenti dari upaya kerja sama berkelanjutan. Kami ingin terus memperbaiki pola kerja sama dengan mitra agar tercipta manfaat dan kepuasan secara resiprokal terus meningkat,” jelas Anggraini.

Beberapa area yang disediakan bervariasi mulai indoor hingga outdoor yang berpotensi untuk gunakan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan yang didukung dengan lokasi yang sangat strategis.(*)