Kakorbinmas Mabes Polri Berkunjung ke Gowa, Ada Apa?

Kamis, 22 Maret 2018 | 22:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Kakorbinmas Mabes Polri, Irjend Pol Arkian Lubis kunjungan kerja (Kunker) ke Gowa, Kamis (23/3/2018). Kunjungan pertama kalinya didampingi Dirbinmas Polda Sulsel, Kombes Pol Drs Markilat Heru Prasetyo tatap muka dengan tokoh masyarakat (Tomas) di daerah ini.

Arkian Lubis mengajak para tokoh masyarakat bersama dengan Bhabinkamtibmas serta Babinsa aktif dalam memberi pemahaman bahkan, mengedukasi masyarakat untuk menghindari beberapa hal yang sangat krusial di masyarakat.

“Diantaranya aksi kekerasan, paham radikalisme, narkoba serta penyebaran berita bohong (Hoax), mengingat pentingnya menjaga nilai-nilai kemanusiaan antar sesama,”kata Arkian Lubis, didampingi langsung Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga di Geding D’Bollo, Sungguminasa, Gowa. Kamis (22/3/2018).

Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat atas masukan positifnya terhadap kepolisian di Gowa.

“Kami lakukan karena mereka ingin Polri dapat menjadi mitra masyarakat dan itu adalah tugas kami sebagai pelayan masyarakat,”pungkasnya.(*)


BACA JUGA