Nobar Film Terbang di Makassar, Dion Wiyoko: Warga Makassar Apresiasi Film Indonesia

Sabtu, 24 Maret 2018 | 20:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Para pemain film Terbang: Menembus Langit bertandang ke Makassar. Roadshow tour yang diadakan di beberapa kota, hari ini, Sabtu (24/03/2018), diadakan di Trans Studio Mall Makassar.

Dion Wiyoko yang merupakan pemeran utama dalam film tersebut mengatakan Kota Makassar dipilih karena kota ini ramai dengan penonton film yang mengapresiasi film Indonesia. Roadshow di Makassar merupakan hal yang begitu menyenangkan bagi para pemain. 

“Saya excited dengan antusiasme para penonton. Santi, produser kami menginformasikan bahwa nonton bareng malam ini bukan cuma di satu tetapi ada empat studio di TSM XXI yang akan memutar film Terbang malam ini,” ujarnya.

Film yang akan mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 19 April 2018 ini dapat disaksikan lebih dulu oleh penonton di Makassar malam ini melalui nobar bersama pemain. Selain konferensi pers dan nonton bareng, kegiatan para pemain di Makassar meliputi konvoi vespa dan kunjungan ke berbagai media.

Kunjungan tim film Terbang: Menembus Langit ke kota Makassar menghadirkan sutradara Fajar Nugros, Produser Susanti Dewi, dan para pemain yaitu Dion Wiyoko (Onggy Hianata), Delon Thamrin (Ali/kakak Onggy), Aline Adita (Oey Giok Ho/ Ibu Onggy), Dayu Wijanto (Ibu kost), Fajar Nugra (Solihin/ teman Onggy), Indra Jegel (Togar/ teman Onggy), dan Erick Strada (Budi/ teman Onggy). (*)