PSM Makassar Siap Lakoni Laga Perdana Liga 1 2018

Minggu, 25 Maret 2018 | 10:07 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Laskar Pinisi PSM Makassar siap melakoni laga perdana Gojek Liga 1 2018 menjamu tim promosi PSIS Semarang di stadion Mattoanging Makassar, Minggu (25/3/2018) sore.

PSIS Semarang diprediksi akan mengalami kesulitan menghadapi tim tuan rumah PSM Makassar.

Asisten pelatih tim PSIS Semarang  Dwi Setianto mengungkapkan, terlepas dari didepaknya pelatih Subangkit dari tim, seluruh pemain memang sempat down. Bahkan, butuh beberapa hari lamanya untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemainnya.

“Apalagi ini kita akan lawan PSM, dampaknya memang sangat berpengaruh soal kepergian coach Subangkit. Ada seminggu mengembalikan kondisi mereka dalam hal ini mentalitas mereka untuk bertanding, Ujarnya dihadapan awak media di hotel pesonna Makassar.

Seperti diketahui sebelumnya Subangkit resmi didepak dari tim pertanggal 15 Maret 2018 lalu, dan digantikan ppelatih asal Italia, Vincenzo Alberto Annese.

Sementara itu tim tuan rumah PSM Makassar siap merebut poin penuh dipekan pertama liga.

Para pemain sudah siap semua, apalagi atmosfir tim sangatlah bagus. Apalagi kami sudah mendapatkan gambaran skema yang akan diterapkan oleh mereka (PSIS Semarang),” kata pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albets di sesi prematch press conference di Pesonna Hotel,¬†Jl Mappanyukki, Makassar, Sabtu (24/3/2018).¬†

Sementara itu Kapten PSM Makassar Zulkifli Syukur mengatakan, “Kami sudah siap bermain di rumah sendiri, apa lagi kami ada tambahan semangat dari para suporter kami,”pungkasnya.(*)