Dapatkan Diskon 25% dari Bank Mandiri & Samsung Galaxy S8 di Program High Spender PIPO

Selasa, 27 Maret 2018 | 20:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Phinisi Point Mall Makassar, melaunching WOW Program High Spender dan diskon di tenant Phinisi Point Mall Makassar.

Program ini merupakan bentuk kolaborasi antara Bank Mandiri dengan Phinisi Point dan termasuk dalam rangkaian acara ulang tahun Phinisi Point.

Program ini dilaksanakan mulai 17 Maret 2018 dan akan berakhir  30 April 2018 untuk program High Spender serta tanggal 15 Mei 2018untuk program diskon. Dalam program ini Bank Mandiri akan memberikan diskon sebesar 25% khusus kepada pemegang Mandiri Kartu Kredit di tenant-tenant pilihan antara lain : Bangi Kopi, Chir Chir, Chung Gi Wa, Do An, Lontar Dining, Mom n Jo, Old Town, Portico, Shabu Tei, Sunachi Harbour dan Warung Koffie Batavia.

Selain itu, pengunjung dapat memperoleh kesempatan meraih hadiah berupa Samsung Galaxy S8 untuk 1 orang pemenang utama dan voucher belanja @ Rp 500 ribu untuk 5 orang pemenang dalam program High Spender yang berlaku untuk seluruh pemegang kartu Visa dan Mastercard yang bertransaksi melalui EDC Mandiri. 

Vice President Bank Mandiri R. Putut Putranto mengatakan, melalui program ini diharapkan Bank Mandiri dapat memberikan nilai tambah baik bagi nasabah pemegang Mandiri Kartu Kredit maupun nasabah yang bertransaksi melalui EDC Mandiri, dimana nasabah akan mendapatkan pengalaman bertransaksi yang menyenangkan dan akan mempromosikannya kepada rekan atau keluarga terdekat.

“Melalui program ini, kami ingin menjadi sahabat dan mitra perbankan terbaik bagi nasabah dalam memenuhi berbagai kebutuhan, baik dalam kaitan dengan bisnis maupun dengan kehidupan sehari- hari,” ungkap R. Putut Putranto. 

Sebagai tambahan, dalam kesempatan ini Bank Mandiri ingin agar nasabah dapat menikmati waktu luangnya bersama keluarga, rekan kerja ataupun sahabatnya di Phinisi Point Mall Makassar dan mendapatkan diskon terbaik serta program high spender yang menguntungkan jika menggunakan Mandiri Kartu Kredit dan EDC Mandiri.(*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA