Samsat Sweeping di Dua Lokasi Berbeda di Bone

Rabu, 28 Maret 2018 | 00:20 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Bone, Gosulsel.com – Unit Pelaksana Teknis Pendapatan (UPTP) Wilayah Bone, menggelar penertiban kendaraan untuk mencari kendaraan yang belum membayar pajak kendaraan bermotor (PKB), di Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Selasa (27/3/2018). 

Kepala UPTP Bone Nurlina MM mengatakan, dalam penertiban ini pihaknya berhasil menjaring 43 unit kendaraan yang belum membayar PKB. Sebanyak 28 unit kendaraan membayar di tempat dan 15 unit kendaraan ditilang karena tidak membayar pajak.

“Dari penertiban ini kami berhasil mengumpulkan PKB sebesar Rp 13.030.900. Rencananya kami akan terus menggelar penertiban untuk mencari kendaraan yang tak bayar pajak,” katanya didampingi Andi Harun S.Sos.

Usai melakukan penertiban di Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, UPTP Wilyah Bone menlanjutkan   sweeping di Kecamatan Awampone, Bone.

Pada penertiban tersebut, petugas menjaring 17 kendaraan, beberapa kendaraan langsung membayar di tempat yakni kendaraan roda dua sebanyak tujuh unit, kendaraan roda empat sebanyak tiga unit, dan tujuh unit ditilang.

Di Kecamatan Awampone UPTP Bone berhasil mengumpulkan PKB sebanyak Rp 11.232.000, kata Kepala UPTP Bone Nurlina MM.(*)


BACA JUGA