Prodi Pendidikan Fisika Unismuh Makassar Gelar Temu Alumni

Jumat, 30 Maret 2018 | 18:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Program studi (Prodi) Pendidikan Fisika Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, gelar temu alumni di Kampus Unismuh, Jl Sultan Alauddin, Jumat (30/3/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri 200-an alumni Pendidikan Fisika dan beberapa pejabat kampus, diantara Ketua Prodi Pendidikan Fisika, Nurlina, dan Dekan FKIP Erwin Akib.

Dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara, Dekan FKIP Erwin Akib,meminta kepada para alumni Pendidikan Fisika Unismuh untuk terus bersinergi membantu menyukseskan program unggulan Prodi Pendidikan Fisika.

“Kami akan membuat program unggulan di Prodi Pendidikan Fisika untuk itu Alumni Pendidikan fisika diharapkan sinergitas dan sumbangsi pemikiran untuk mewujudkan hal tersebut,” ungkapnya

Sementara itu, Ketua Prodi Fisika Nurlina, dalam sambutannya juga berharap dengan hadirnya alumni-alumni Pendidikan Fisikia Unismuh dapat memberi sumbangsi tersendiri bagi jurusan.

“Saya berharap dengan kehadiran alumni di kampus ini bisa memberi kontribusi besar terhadap kemajuan jurusan,” ungkapnya di depan ratusan alumni Pendidikan Fisika Unismuh.(*)