Tokoh Masyarakat Maccini Sombala: Ichsan YL-Cakka Paling Pantas Lanjutkan Kepemimpinan SYL

Jumat, 30 Maret 2018 | 17:30 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Usai melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Al Nindya Praja Rindra Sujiwa Syahrul Putra di Kelurahan Maccini Somba, Andi Mudzakkar bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat di Warkop Mata Dewa, Jumat ( 30/3) siang ini.

Tokoh masyarakat Maccini Sombala, Daeng Taba, mengungkapkan, gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, adalah salah satu gubernur terbaik di Indonesia. 

Bagi masyarakat Maccini Sombala, SYL tak dapat dipisahkan dengan mereka. ” Dulu daerah kami ini tergolong kumuh. Berkat SYL, sekarang Maccini Sombala sudah tertata dengan baik. Pembangunan berkembang pesat,” kata Daeng Taba.

Menurut Daeng Taba, kepemimpinan SYL, ada pada pasangan IYL- Cakka. ” Hanya pasangan ini yang mampu melanjutkan kepemimpinan SYL. Keduanya punya pengalaman memimpin Gowa dan Luwu,” jelasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan tokoh masyarakat lainnya, Muhammad Yunus. Bagi warga Maccini Sombala, ungkap Yunus, dukungan kepada pasangan IYL- CAKKA adalah harga mati. Apalagi, keduanya punya komitmen dan konsisten dengan kata- katanya. 

” Komitmen dan konsisten. Itu yang dibutuhkan Sulsel saat ini. Masyarakat Maccini Sombala siap mendukung,” tegasnya. 

Pada kesempatan itu, Cakka menitipkan dirinya dan IYL kepada masyarakat Maccini Sombala.  Sebagai pasangan yang berasal dari kekuatan rakyat, keduanya takkan melupakan dukungan tersebut. 

” Insya Allah, saya dan Ichsan Yasin Limpo tak akan mempermalukan masyarakat. Saya berharap bantuan dan dukunganta,”  harap Bupati Luwu dua periode ini.(*)


BACA JUGA