Begini Perasaan Revhi Saat Dapat Pelukan dari Personil Kahitna

Sabtu, 31 Maret 2018 | 06:28 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kahitna tampil menghipnotis semua pengunjung Bugis Water Park Adventure, Jumat (30/03/2018). Dalam penampilannya tersebut, para personil Kahitna mengajak seorang perempuan muda untuk bernyanyi bersama mereka.

Revhi beruntung mendapatkan kesempatan itu. Perempuan yang mempunyai suara merdu ini tak hanya bernyanyi bersama personil Kahitna, dia juga mendapat pelukan dan sempat dicium oleh Carlo Saba salah seorang personil Kahitna.

“Perasaannya senang banget karena diawal juga sempat jadi opening act. Gak akan pernah terlupakan. Gak bisa tidur sebentar malam gara-gara ini,” ujarnya kegirangan saat ditemui di lokasi acara.

Perempuan yang bernama lengkap Revhionancy ini mengaku menyukai lagu-lagu dari grup musik yang digawangi Yovie Widiyanto tersebut. Tak hanya sekali ini, Revhi mengaku sudah pernah bertemu dengan Kahitna sebelumnya.

“Lagunya ringan bisa untuk semua suasana. Suka baper kalo dengar lagu-lagunya,” ungkap perempuan berusia 21 tahun ini.

Diantara para personil Kahitna, Hedi Yunus merupakan sosok yang digemari sejak lama. Namun, sosok Mario Ginanjar yang rupawan juga merupakan idolanya.

“Suka dari dulu sama Hedi Yunus. Suka Mario juga karena ganteng,” tukas mahasiswi STIEM Bongaya ini.


BACA JUGA