Rahman Asegaf & Sejumlah Tokoh Karismatik Sambut Ichsan YL di Pangkep

Senin, 02 April 2018 | 09:35 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Pangkep, GoSulsel.com – Calon Gubernur Sulsel nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo (IYL) disambut ramah oleh sejumlah tokoh masyarakat di Pangkep.

Sebelum memulai agenda kampanye, Ichsan YL bersama rombongan menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan sejumlah tokoh di Warkop Pinggawa Pangkep.

Ichsan YL bersama rombongan langsung disambut langsung oleh sejumlah tokoh lintas Kecamatan. Diantaranya dari Tondong, Labbakkang, Pangkajenne dan Sigeri.

Dia juga disambut oleh mantan Wakil Bupati Pangkep Rahman Asegaf, Ketua Demokrat Pangkep Andi Muhammad Ridha dan tokoh masyarakat karismatik Puang Hamo.

Saat tiba dilokasi, pasangan Andi Mudzakkar ini disambut dengan sorak-sorai “Saya Punggawa, coblos nomor 4”.

Rahman Asegaf dalam sambutannya mengatakan, kader partai pendukung di Pangkep solid dan sehati untuk memenangkan IYL-Cakka. Selain itu sejumlah tokoh masyarakat solid memenangkan IYL-Cakka.

“Insya Allah, di sini ada beberapa tokoh masyarakat dan kader partai pendukung,” ucap Ketua DPD Partai Berkarya ini dilanjutkan dan memperkenalkan tokoh satu per satu.

Selain itu, dia menuturkan, bahwa Warkop Pinggawa adalah warkop yang dia prakarsai dan sengaja diberikan nama Pinggawa. Dia mengaku terinspirasi dengan Ichsan YL yang tak lain adalah adik kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

“Warkop ini saya bukan sekitar 3 bulan lalu pak. Setelah pendaftaran kandidat kita tecinta IYL-Cakka di KPU,” ucapnya.(*)


BACA JUGA