Tak “Hoby Korupsi”, Alasan Legislator Pangkep All Out Dukung IYL-Cakka

Senin, 02 April 2018 | 16:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Pangkep, GoSulsel.com – Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangkep, Andi Muhammad Ridha membeberkan alasan dirinya all out mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel tahun.

Hal ini disampaikan saat menghadiri kampanye dialogis Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Lapangan Kecamatan Marrang, Kabupaten Pangkep, Senin (2/4/2018).

Ketua DPC Demokrat ini menegaskan, bahwa sebagai masyarakat Pangkep tidak ingin memilih pemimpin yang tidak berintegritas, apalagi jika pernah terlibat kasus korupsi.

“Karena Punggawa, pak Ichsan Yasin Limpo 10 tahun jadi Bupati di Gowa tidak pernah kita dengar, tidak pernah diberitakan bahwa beliau pernH korupsi. Begitupula pak Andi Mudzakkar, selama dua periode di Luwu tidak pernah terlibat kasus hukum,” kata Andi Ridha.

“Karena kapan ada pemerintah yang korupsi, maka itu menyengsarakan masyarakat, bukan mensejahterakan masyarakat,” tegas dia.

Lebih jauh dia mengatakan, pengalaman Ichsan dan Cakka tidak perlu lagi diragukan untuk memimpin Sulsel. Alasannya lantaran baik IYL maupun Cakka sama-sama eks Bupati dua periode.

“Pengalaman itu adalah guru yang paling besar. Bapak IYL-Cakka 10 tahun jadi Bupati Gowa dan Andi Mudzakkar sudah dua periode jadi Bupati Luwu,” tandasnya.(*)


BACA JUGA