Tomas Katimbang: Hanya Ichsan YL Layak Gantikan SYL

Senin, 02 April 2018 | 16:55 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo (SYL) sebagai Gubernur Sulsel sudah dirasakan oleh masyarakat. Tak terkecuali oleh warga di daerah Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanayya, Makassar.

Makanya, sejumlah tokoh masyarakat setempat menginginkan kepemimpinan SYL selama dua periode dilanjutkan oleh orang yang tepat.

” Sosok itu ada pada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar. Dengan pengalaman keduanya menjadi Bupati di Gowa dan Luwu selama dua periode, kami yakin pasangan ini akan membawa Sulsel menjadi lebih baik,” kata tokoh masyarakat Katimbang, Abdullah, saat bersilaturahmi dengan Andi Mudzakkar di Warkop ELHA, Senin (02/04/2018).

Abdullah yang juga Ketua Tim Bantaeng Komando, menyatakan, Ichsan kata dia adalah pelopor pendidikan gratis di Indonesia. Sementara Cakka dikenal punya komitmen kuat mengembangkan pertanian di daerahnya di Luwu. Kedua sosok tersebut lanjut dia, adalah paket komplit dan saling melengkapi.

” Memilih pemimpin untuk Sulsel harus orang yang pengalaman . Saya kira pengalaman Ichsan dan Cakka sudah tak diragukan lagi,” tegasnya.

Cakka mengapreasiasi dukungan yang disampaikan masyarakat Katimbang. ” Kami ini lahir dari dukungan rakyat. Insya Allah jika terpilih kami takkan mengecewakan rakyat,” kata Bupati Luwu dua periode itu.

Saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Katimbang, Cakka didampingi legislator Sulsel asal Partai Demokrat, Haidar Majid dan sejumlah pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Makassar, Perindo dan Berkarya.


BACA JUGA