Makin Kreatif, Cara Anak Muda Dukung Ichsan Yasin Limpo

Rabu, 04 April 2018 | 10:47 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com  – Dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus mengalir. Dukungan itu datang dari berbagai latar belakang. 

Termasuk dukungan dari kalangan anak muda. Ada yang datang memberi dukungan secara langsung. Ada juga yang mendukung dari jauh, seperti lewat sosial media. Instagram, Twitter dan Facebook.

pt-vale-indonesia

Ada yang datang mendukung langsung ke Posko Rumah Kita di Jalan Hertasning, Makassar, beberapa waktu lalu. Mereka datang dan membawa gambar karikatur Ichsan Yasin Limpo. 

Dukungan kalangan muda kepada Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar memang sudah sepantasnya. Sudah menjadi sifat anak muda, suka dengan pemimpin yang Tegas dan Berkomitmen. 

Yang muda juga representasi dari sosok pemimpin yang sehat. Tidak sakit-sakitan. Apalagi pencitraan. Program yang dicanangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar juga banyak yang memihak kepada generasi penerus bangsa.

Seperti, Pendidikan Gratis Tanpa Pungutan. Juga Rumah Produktif, yang disiapkan untuk memberdayakan anak muda yang tak lagi sekolah. (*)


BACA JUGA