#

Persela Target Seri Lawan Tuan Rumah PSM

Kamis, 05 April 2018 | 15:31 Wita - Editor: Irwan AR - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, Go sulsel– Pelatih Persela Lamongan menargetkan 1 poin saat timnya bentrok dengan tuan rumah PSM Makassar pada laga lanjutan pekan ke-3 Gojek Liga 1 di stadion Mattoanging, Jumat (6/4/2018).

Pelatih Persela Aji Santoso berharap para pemainnya bermain lepas melawan PSM Makassar, bisa dipastikan laga ini akan sulit bagi kami, karena tidak mudah mendapat poin di Makassar, saya realistis saja, semoga bisa seri, Ujarnya dihadapan awak media pada sesi prematch pressconference di Same Hotel, Kamis (5/4/2018).

Mantan pemain PSM Makassar ini menambahkan, ia akan merotasi beberapa pemainnya, Persela juga dipastikan tak diperkuat pilar Timnas Saddil Ramdhani yang mengikuti UNBK 2018.

Sementara itu dari tim tuan rumah kapten tim PSM Makassar Zulkifli Syukur siap menjaga trend positif. Didua partai sebelumnya menghasilkan kemenangan.

Selain menjaga trend positif didua partai laga awal, PSM Makassar memiliki rekor kandang yang cukup mentereng di musim 2017 kemarin. Dengan menghasilkan 15 kalai kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kekalahan.

Zulkifli Syukur, menyebutkan dirinya akan bekerja keras demi menjaga trend positif diawal Liga 1 Indonesia 2018 ini. Apalagi PSM Makassar mampu menang dengan dramatis dipekan kedua kemarin kontra Perseru Serui di Stadion Marora.

“Bagi saya pertai kontra Persela Lamongan sangatlah penting. Jadi kita harus menjaga hasil maksimal yang kita dapat dari partai kemarin,” ungkap Zulkifli ditempat yang sama.(*)


BACA JUGA