SYL: Izinkan Saya Berhenti Menjadi Gubernur

Jumat, 06 April 2018 | 10:00 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com– Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo memimpin Apel Besar di Lapangan Upacara Kantor Gubernur, Jumat (6/4). Apel ini merupakan yang terakhir bagi SYL sebelum mengakhiri masa jabatannya.

“Kalian baik semua, 10 tahun saya merasa tak ada penghianatan. Kalian telah melaksanakan tugas dengan baik, izinkan saya hari ini saya berterima kasih. Izin saya untuk berhenti menjadi gubernur,” katanya saat memberikan amanat.

Dalam kesempatan tersebut, SYL juga berharap pencapaian selama 10 tahun ini terus ditingkatkan. Termasuk terus memajukan provinsi Sulsel menjadi salah satu pilar pembangunan nasional.

“Saya mau lihat besok lebih baik, harus ada kerja keras. Saya titip kan pemerintahan yang lebih baik. Hari ini kita tak berpisah, saya cuma tinggalkan jabatan,” lanjut Syahrul.

Mantan Bupati Gowa ini juga meminta doa kepada seluruh PNS Pemprov untuk mengabdi di medan selanjutnya.

“Biarkan saya mengarungi samudera yang lebih luas. Besok layar akan saya tancapkan, saya tak akan kembali. Mencoba menghadapi tantangan laut dan gelombang yang ada. Saya percaya kata tenggelam hanya akan ada jika itu takdir dari Allah,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA