Usai Lepas Peserta Galesong Trail Run, Adnan Juga Turut Serta Lari 7K

Minggu, 08 April 2018 | 18:57 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Jelang Hari Ulang Tahun Galesong Group ke-43, event tahunan pun digelar dengan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa.

Salah satunya yakni Galesong Trail Run yang berlangsung di Lapangan Golf Padi Valley di Kecamatan Pattalassang, Gowa, Minggu (8/4/2018).

Kegiatan yang menghadirkan pelari- pelari dari lokal bahkan mancanegara ini, dilepas langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang juga turut serta dalam event ini sebagai kategori 7 K.

Kegiatan ini mengusung tema “Come to The Nature” ini, diharapkan para peserta lari bisa menyatu dan kembali ke alam perbukitan yang menanjak dihiasi dengan batuan dan jalanan berlumpur sekaligus menjadi trek dari event ini.

Sebelum melepas Kategori 7K, Bupati Adnan telah lebih dulu melepas peserta kategori 21K.

Bupati Adnan bahkan memberikan apresiasi kepada Galesong Group sebagai pihak penyelenggara.

“Saya sangat berterimakasih atas digelarnya event-event seperti ini. Trail Run yang ketiga kalinya diadakan berturut-turut merupakan event tahunan yang sangat meriah dan Trail Run kali ini merupakan Trail Run paling meriah. Pemkab Gowa juga berharap agar event seperti ini tidak hanya dikenal di Nusantara tetapi juga dapat menjadi event Internasional,” jelas Adnan dihadapan peserta Trail Run.

Dalam giat tahunan ini, tak ketinggalan peserta dari jajaran pimppnan Pemkab Gowa, diantaranya, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis, Kabag Humas dan Kerjasama Setkab Gowa, Abdullah Sirajuddin, Kabag Protokol Setkab Gowa, Azhari Azis, Camat Pattalassang, Andy Azis Peter dan Camat Tinggimoncong Andry Mauritz serta Camat Parangloe, Muh Guntur.


BACA JUGA