Unik dan Nikmatnya Mini Tumpeng Grand Palace Hotel Makassar

Rabu, 11 April 2018 | 14:27 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com – Grand Palace Hotel menawarkan menu promo terbaru di bulan April, Rabu (11/04/2018). Tumpeng mini sajian promo kuliner dapat dinikmati para pengunjung hotel.

Tumpeng yang dihadirkan dengan ukuran yang pas untuk satu orang ini disajikan dengan lengkap bersama lauknya. Sajian lauk dari nasi tumpeng ini yaitu mie goreng, telur, daging sapi pedas, sambel goreng tempe, dan sayur lodeh.

Chef Paulus menjelaskan, salah satu menu yang dihadirkan untuk bulan April adalah Mini Tumpeng. Sajian ini dapat dinikmati oleh pengunjung baik siang maupun malam.

“Di bulan April ini kami menyediakan beberapa menu spesial, salah satunya mini tumpeng, dengan berbagai lauk seperti sayur lodeh, telur, daging sapi pedas dan sambel goreng tempe yang bisa di nikmati baik siang maupun malam” jelasnya.

Sementara itu, General Manager Grand Palace, Halido menambahkan bahwa  kehadiran menu ini bertujuan agar semua kalangan masyarakat bisa menikmati tumpeng dengan harga yang terjangkau namun cocok di lidah.

“Menu ini kami hadirkan ke masyarakat agar semua kalangan bisa menikmati tumpeng dengan harga yang terjangkau namun dengan rasa yang berkualitas,” tuturnya.

Halido berharap kehadiran menu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat terutama yang menginap di Grand Palace.

“Kami berharap kehadiran menu ini bisa diterima masyarakat terutama tamu hotel dan bisa menjadi salah satu menu pilihan bagi mereka yang ingin menikmati tumpeng,” harapnya.

Tumpeng ini bisa Anda nikmati dengan harga yang sangat terjangkau, hanya dengan Rp 27.500/ nett.(*)