Aplikasi Musik JOOX Hadirkan Tulus di Makassar

Sabtu, 14 April 2018 | 09:59 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Aplikasi musik JOOX kali ini menghadirkan penyanyi yang sedang hits di Indonesia, Tulus. JOOX Live Presents Tulus in Makassar berlangsung di Celebes Convention Center Makassar, malam ini, Jumat (13/04/2018).

“Makassar kota pertama diluar pulau Jawa. Kita pilih Live di Makassar karena salah satu user JOOX terbanyak di Makassar. Ternyata responnya luar biasa. Kita disini bisa lihat Makassar banyak pecinta musiknya,” ujar Head of Marketinv and PR JOOX Indonesia, Trisiska Putri Hapsari.

Diungkapkannya, kerjasama JOOX dan Tulus sudah terjalin sejak Tulus tampil di JOOX Live di tahun 2016. Keputusan JOOX berkolaborasi dengan Tulus cukup beralasan, karena Tulus merupakan salah satu penyanyi dan penulis lagu terpopuler di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. 

“Tulus merupakan penyanyi terpopuler 2017 di JOOX dan di Makassar banyak fansnya. Kita sudah adakan riset sebelum kita putuskan untuk buat Live artis ini di kota ini,” jelasnya.

Sementara itu, Dian salah seorang “sahabat Tulus” yang berkesempatan bertemu langsung dengan Tulus menyampaikan perasaan senangnya bisa bertemu sang idola. “Rasanya senang banget bisa ketemu langsung,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Tulus mengatakan, selalu senang dengan Kota Makassar dan mempersiapkan penampilannya malam ini dengan banyak beristirahat.

“Selalu senang karena saya bisa makan disini. Persiapannya lebih ke istirahat untuk persiapkan stamina saya karena saya banyak kegiatan belakangan ini,” paparnya.(*)