Jurusan BPI UIN Alauddin Rayakan Milad ke-19

Minggu, 15 April 2018 | 23:24 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) Universiatas Islam Negeri (UIN) Alauddin rayakan ulang tahun ke-19 tahun di Gedung Dharma Wanita, Gowa, Minggu (15/4/2018).

Ketua jurusan BPI, Dr. Hj. Andi Syahraeni, M.Ag dalam sambutannya mengapresiasi kepada pungurus HMJ dan panitia pelaksana yang telah melaksanakan perayaan ulang tahun jurusan BPI.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, saya bangga melihat kreatifitas mereka dengan dana yang terbatas mereka bisa mengadakan kegiatan ini,” ujarnya

Sementara itu, Mewakili Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Wakil Dekan III FDK, Dr. Nur Syamsiah, M.Pd. berharap kedepannya jurusan BPI semakin diminati dan mampu mengahadapi tantangan zaman.

“Untuk jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam kedepannya semoga makin diminati oleh seluruh lapisan insan akademisi karena perkembangannya yang semakin membuktikan kejayaan jurusan BPI ini dalam menghadapi tantangan era millenial ini dan mampu bersaing baik di kanca nasional maupun internasional,” ujarnya.

Kegitan yang dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita Gowa ini dihadiri oleh sejumlah pejabat kampus dan alumni BPI dari angkatan pertama hingga angkatan terakhir. (*)