Performance Jawara Broadcasting Korea Selatan Tutup FEMME & CBFW 2018

Minggu, 15 April 2018 | 21:19 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pameran Fashion Terbesar di Timur Indonesia, The Internasional Women’s Exhibition (FEMME) dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2018 berakhir malam ini, Minggu 15 April 2018.

Hari terakhir ini ditutup dengan pecial Performance seorang penyanyi papan atas Indonesia. Dia adalah Jawara Broadcasting Korea Selatan. Nama lengkapnya Maria Anggreini Grace Kelly Habeahan atau yang lebih dikenal dengan nama Maria Calista.

Penyanyi yang menjadi wakil Indonesia pada ajang ABU TV Song Festival Seoul di Korea Selatan pada tahun 2012 lalu tersebut akan menghibur ribuan pengunjung yang hadir pada malam terakhir FEMME dan CBFW ini.

Selain itu, Special performance juga akan ditampilkan salah satu brand kenamaan tanah air, Mel Ahyar. Beberapa koleksi terbaik dari desainer tersebut akan ditampilkan sejumlah model terbaik diatas Catwalk spektakuler CBFW.

Mel Ahyar seorang desainer kenamaan tanah air bakal menampilkan 15 koleksi MAF (ready to wear), dan 8 koleksi Mel Ahyar Couture.

Masih banyak performance dari beberapa brand kenamaan lainnya, ada Adi Alie, Dana, Salt Executive, Rika Mule, Nita Seno Adjie, Ariy Arka, DC Amazing dan Ridzuan Bohari.

Pengunjung juga akan disuguhi bebagai hal-hal keren di pameran fashion FEMME ini, ada banyak spot foto yang Instagramable dan juga yang paling ditunggu adalah diskon besar-besaran oleh hampir semua brand, bahkan hingga 70 persen.

Selama kegiatan sudah ada 50 desainer kenamaan tanah air, 100 model lokal dan nasional menampilkan karya desainer di atas catwalk setiap harinya, lalu ada 25 brand artis, 50 fashion show, 30 booth kuliner dan didukung dua buah panggung.(*)