Tandang di Banjarmasin, PSM Tanpa Klok & Pluim

Senin, 16 April 2018 | 11:27 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – PSM yang sebelumnya kalah dari Persela Lamongan di Makassar siap bangkit pada laga ini meskipun ditinggal Wiljan Pluim yang kembali ke Belanda urusan keluarga serta Marc Klok yang terkena akumulasi kartu. 

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan skuatnya sudah move on dari kekalahan pekan lalu. Laskar Pinisi fokus untuk mencuri 3 poin di Banjarmasin. Tidak tampilnya Marc Klok, Wiljan Pluim tentu saja sangat mempengaruhi kekuatan kami. Tapi secara keseluruhan, kekuatan PSM tidak banyak hilang karena kami memiliki kedalaman skuat yang bagus.

“Kita masih punya Risky Pellu, M arfan, Rasyid Bakrie untuk memggantikan duo Belanda tersebut, ada juga pemain muda Asnawi serta Arsyad Yusgiantoro yang siap mengemban tugasnya di lini tengah kami”, Ujar Robert Alberts

Prakiraan Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3): Adhitya Harlan (kiper); Nazar Nurzaidin, Dandi Maulana, Aaron Evans, Roni Beroperay (belakang); M. Raffi, Paulo Sitanggang, Matias Cordoba (tengah); Douglas Packer, Samsul Arif, Gavin Kwan (depan)

Pelatih: Jacksen F. Tiago

PSM (4-3-3): Shahar Ginjar (kiper); Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Steven Paulle, Fauzan Jamal (belakang); Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Asnawi Mangkualam (tengah); Guy Junior, Ferdinand Sinaga, M. Rahmat (depan), Pelatih: Robert Alberts.(*) 


BACA JUGA