Jelang Debat Kedua, Begini Persiapan Punggawa Macakka

Selasa, 17 April 2018 | 14:14 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com– Debat Kedua Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 Sulsel akan digelar, Kamis (19/4/2018) di Jakarta. Empat pasangan calon akan adu gagasan terkait pelayanan publik dan sosial.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh KPU dan pasangan calon nomor. Termasuk paslon nomor empat, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar (Punggawa Macakka).

Ichsan Yasin Limpo mengatakan tak ada persiapan khusus yang dilakukan pihaknya menyambut debat yang akan disiarkan langsung oleh Metro TV ini. Dirinya hanya melakukan komunikasi dengan beberapa pakar dan tim pemenangan untuk memperbanyak referensi terkait tema debat.

“Seperti yang lalu tidak ada persiapan khusus. Ada komunikasi yang bisa memberikan referensi. Tema pelayanan publik dan sosial, harus berorientasi pada pendidikan, kesehatan, perempuan dan pemenuhan disabilitas,” katanya, usai menghadiri Pembekalan Antikorupsi dan Deklarasi LHKPN di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (17/4 /2018).

Untuk rombongan yang akan ke Jakarta, Mr Komitmen menyebutkan hanya akan membawa beberapa orang. Apalagi penyelenggara debat membatasi sampai 30 orang perpaslon.

“Tidak banyak, apalagi dibatasi. Kan di Jakarta juga ada keluarga yang mau ikut,” pungkasnya. (*)

Tags:

BACA JUGA